Minggu, 22 Juni 2014

Penyebab mata berkantung dan cara pengatasannya



Haii guys, kali ini cindy akan bahas masalah mata berkantung yang lagi nge tren pada zaman sekarang. Nah cindy akan berbagi tips alami untuk menghilangkan mata berkantung tersebut.
Sebelum membahas tentang menghilangkan mata berkantung, cindy akan jelasin beberapa penyebab mata berkantung tersebut. Cekidot...
1. Kurang nya waktu tidur ( waktu tidur standar sekitar 8 jam )
2. Kurang nya mengosumsi air mineral ( dalam sehari mengosumsi air minimal 2 liter tiap hari )
3. Sehabis menangis lalu tidur

Dan berikut ini adalah cara untuk menghilangkan kantung pada mata

Cara yang pertama
 Kita menggunakan timun. Pertama2 cuci timun hingga bersih lalu masukkan kedalam lemari es. Setelah 2 - 3 jam. setelah di masukkan ke lemari es ambil dan iris buah tersebut dan rendam lah ke air yang terdapat es batu. tunggu beberapa menit dan kemudian letakkan timun ke atas mata selama 10 - 15 menit (Sambil memejamkan mata)

Cara yang kedua
Dengan menggunakan ampas teh celup. Sehabis minum teh celup sebaiknya di simpan ke dalam lemari es selama 2 - 3 jam. setelah selesei di dingin kan di lemari es ambil dan rendam sebentar ampas teh tersebut kedalam air dingin. Lalu letakkan ampas teh tersebut di mata kalian selama 10 - 15 menit. (Sambil memejamkan mata)

Cara yang ketiga
Dengan menggunakan es batu dengan lap bersih. Letakkan es batu ke dalam lap dan lipat. Letakkan di atas mata selama 5 - 10 menit saja. (Sambil memejamkan mata)

Cara yang ke empat
Masih menggunakkan es batu dan lap bersih, namun kali ini tunggu es batu nya mencair dahulu. setelah cair rendam lap tersebut ke dalam es batu yang mencair tersebut. lalu letakkan lap tersebut di mata  (Sambil memejamkan mata), namun bila tak dingin lagi, kalian dapat merendam nya kembali dan letakkan lagi di atas mata anda

Nah, itu lah beberapa penyebab dan cara mengatasi mata berkantung. Silakan di coba ya :)
Semoga bermanfaat bagi kalian semua

Sumber : Dr. Oz Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

 
Cindy world's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template